Halaman

menu

Rabu, 31 Agustus 2016

Sinopsis Detective Conan Movie

Berikut adalah sinopsis film detective conan movie 20 "The Darkest Nightmare"

Pada suatu malam ada seorang wanita berambut hitam yang menyusup ke Markas Kepolisian Nasional dan dia membuka suatu data di komputer. Di situ terpampang wajah Shuichi Akai, Rey Furuya/Toru Amuro/Bourbon, dan Hidemi Hondo/Rena Mizunashi/Kir. Tak lama kemudian seorang petugas memergokinya dan beberapa petugas menyergapnya namun ia berhasil lolos, di lorong ia dihadang oleh Rei Furuya namun tetap berhasil kabur dengan melompat dari jendela hingga turun ke jalan raya, saat petugas mencoba menangkapnya, ia merebut mobil salah satu pengemudi dan melarikan diri. Rei Furuya pun mengejarnya dengan mobilnya tapi ternyata Shuichi Akai juga mengejar wanita itu. Akibat kejar-kejaran itu terjadi kecelakaan besar antara mobil dengan truk, Shuichi Akai menghentikan mobilnya di depan kecelakaan itu namun Rei Furuya terus mengejar wanita itu, lagi-lagi terjadi kecelakaan dengan jatuhnya truk dari badan jalan, wanita itu mengemudikan mobilnya sehingga mobilnya berada di jalan raya bagian lain. Tapi ternya ta dia tak bisa lewat karena macet sehingga dia memutar arah melewati Rei Furuya dan menuju arah Shuichi AKai namun ternyata Shuichi sudah bersiap dengan senapan miliknya dan berhasil menembak ban mobil wanita itu hingga wanita itu jatuh ke sungai. Rei Furuya marah pada Shuichi yang sudang mengganggu tugasnya namun mereka harus segera pergi karena polisi datang.

Keesokan harinya conan, haibara, ayumi, genta, mitsuhiko, bersama profesor agaasaa pergi ke Aquarium Tohto untuk menaiki komedi putar dan melihat lumba-lumba.
Dan ternyata mereka bertemu dengan waanita yang menyusup ke markas polisi tadi malam. Anehnya Perempuan itu hilang ingatan, dan conan tidak tau siapa dia. Oleh Ayumi, genta dan mitsuhiko dia diajak bermain dart dan perempuan itu mendapat skorr sempurna mereka mendapat 3 gantungan kunci lumba untuk Ayumi, Mitsuhiko dan Genta. Conan dan Haibara menghampiri mereka, kemudian Profesor memanggil mereka untuk naik komedi putar. Haibara merasa curiga dengan kehebatan wanita itu dalam membidik. Saat sedang menuju ke gondola Genta terjatuh dari lantai atas namun berhasil diselamatkan wanita itu, Haibara menyadari bahwa anggota itu anggota Organisasi Hitam dan membicarakannya dengan conan. Akan tetapi saat mereka berbicara Ayumi, Genta, Mitsuhiko bersama wanita itu diam-diaam naik komedi putar, pada saat di puncak waanita itu merasa kesakitan di kepalanya dan mengatakan "NOC adalah Kir, Bourbon, Stuart, Aquavit, Riesling" namun Mitsuhiko hanya bisa menullis Stuart, Aquavit, Riesling. Setelah itu wanita itu dibawa ke rumah sakit oleh polisi, ternyata Bourbon juga menuju ke rumahsakit itu namun ditangkaap Vermouth karena dicurigai sebagai NOC.

Conan yang sudah tau apa yang dikatakan wanita itu lewat catatan Mitsuhiko menyadari bahwa nama-nama itu adalah nama anggota di Organisasi Hitam. COnan meminta Profesor Agasa untuk memperbaiki HP wanita itu yang rusak. Conan bertanya pada James Black, Jodie, dan Camel yang merupakan anggota FBI mengenai nama-nama itu dan ternyata Riesling, Aquavit, maupun Stuart sudah dibunuh karena mereka adalah NOC. COnan curiga jika identitas Kir dan Bourbon juga telah terungkap, benar saja, setelah ponselnya selesai diperbaiki ternyata wanita itu mengirim email kepada seseorang tentang siapa saja yang menjadi NOC termasuk Kir dan Bourbon. Genta, Ayumi dan Mitsuhiko menjenguk wanita itu di rumah sakit tapi kemudian wanita itu dibawa oleh orang dari kepolisian nasional yang disebut PSB. Sebelum itu, Genta memberikan gantungan kunci lumba-lumba polos yang diberikan petugas permainan dart pada conan dan sekarang ayumi, genta, mitsuhiko, maupun wanita itu masing-masing punya satu.

Kir dan Bourbon disekap dan hampir dibunuh namun tiba-tiba ada orang yang menembak lampu sehingga suasana menjadi gelap dan Bourbon lari ditengah keributan itu, pintu gudang terbuka dan vodka langsung mengejarnya. Saat Gin ingin menembak Kir, Vermouth mendapat telepon dari Rum untuk tidak membunuh mereka dulu karena ada email dari wanita itu yang aslinya bernama Curacao yang mengatakan bahwa Kir dan Bourbon tidak bersalah. Tapi ternyata yang mengirim email itu adalah Professor Agasa atas permintaan Conan. Gin sudah menyusun rencana untuk mengambil kembali Curacao. Genta dkk berencana naik komrdi putar lagi dan akan menunjukan fotonya pada wanita itu dengan bantuan Sonoko makla mereka bisa menaikinya. Conan mengetahui siapa wanita itu sebenarnya dari agen FBI dan menyadari bahwa memori yang sebenarnya adalah otak wanita itu. COnan menuju komedi putar untuk mencegah informasi bocornya NOC. SHuichi Akai dan Rei Furuya/ Bourbon juga menuju kesana. Para PSB juga membawa wanita itu kesana. Namun karena permintaan PSM maka yang bisa naik Gondola hanya Wanita itu bersama seorang agen PSB serta Ayumi dkk atas permintaan Sonoko. Sonoko dan Ran pergi ke pertunjukan lumba-lumba.

Karena dilarang masuk, Conan menaiki tangga menuju ruang mesin gondola dan menyadari bahwa ada banyak bom di komedi putar itu, sekilas ia melihat Akai dan mengejarnya karena butuh bantuan untuk menjinakkan bom itu. Akai berada di puncak komedi putar namun tiba-tiba Rei / Bourbon datang dan meminta Akai untuk tidak ikut campur dan Akai menolaknya. Mereka berdua bertarung di atas komedi putar, sebenarnya Akai lebih unggul dengan Jeet Kune do miliknya namun ia terkejut saat conan menelponnya dan membuat HP nya berdering Rei lalu menyerangnya hingga mereka berdua jatuh ke bagian mesin komedi putar. Saat mereka hendak bertarung lagi, Conan memanggil Akai dan meminta tolong untuk membantunya menjinakkan bom nya. Amuro lalu memutuskan untuk bekerja sama dengan Akai dan membantu conan. Amuro memiliki kemampuan untuk menjinakkan bom dan ternyata Akai juga membawa aalat penjinak bom. Akai dan Conan menyadari bahwa Gin dan komplotannya akan datang dari langit dengan helicopter untuk itu Akai berencana mengulur waktu agar AMuro bisa menjinakkan bomnya dan Conan berusaha mencegah agar Curacao tidak melihat sinar pelangi dari atas gondola karena jika itu terjadi maka ingatannya akan kembali dan daftar nama NOC pun akan bocor. Namun hal itu gagal, Curacao berhasil mendapatkan ingatannya kembali dan menyerang agen PSB yang bersamanya kemudian ia menelpon Vermouth anehnya dia mengatakan bahwa yang mengirim email yang mengatakan kir dan bourbon tidak bersalah itu adalah dirinya.

Tidak lama kemudian helicopter GIn sudah berada di atas gondola namun Curacao sudah kabur, COnan berusaha membangunkan agen PSB yang pingsan di gondola itu tetapi malah gondola itu diangkat oleh Vodka menggunakan capit pada helicopter, mereka lalu menjatuhkan gondola itu lagi karena menyadari Curacao tidak ada. Ai HAibara yang sedang mencari COnan di ruang mesin hampir terjatuh saat hendak berdiri di tiang tetapi ditolong oleh Curacao, terrnyata Curacao lebih nyaman saat berada dengan Genta dkk daripada di organisasi. Ai mengatakan bahwa Genta dkk ada di komedi putar dan meminta Curacao menolong mereka. Gin yang kesal karena Curacao kabur hendak meledakkan bom yang ia pasang di komedi putar namun tak berhasil karena Amuro sudah menjinakkan bomnya. Akai berusaha menembak heli milik Gin ke bagian rotornya tapi kesulitan karena angin yang ditimbulkan helicopter. Gin yang merasa semakin kesal meminta Chianti dan Korn menembak komedi putar itu dengan IDWS. Conan, Akai, Amuro, Curacao dan Ai langsung panik dan berusaha menghindar dari tembakan-tembakan heli itu. Curacao pun berlari agar Gin mengarahkan serangan padanya, Curacao terjatuh ke danau. Tapi Gin masih belum puas dan terus menembaki komedi putar itu. Conan berhasil menemui Akai, AMuro yang baru datang marah-marah pada Akai karena tidak melakukan sesuatu dengan senapan yang dibawanya. Akai mengatakan bila alat night visionnya rusak karena tembakan GIn. Akai juga mengatakan bahwa satu kelemahan heli itu adalah pada rotornya namun AKai kesulitan membidiknya karena gelap dan heli itu tidak bisa diam.

Amuro melempar tas yang berisi bom ke arah helikopter dan tas itu meledak, Conan langsung menembakkan bolanya dengan bantuan sepatu penambah tenaga miliknya hingga mengenai heli dan bola conan menghasilkan efek kembang api sehingga Akai bisa membidik tepat ke rotornya, heliitu lalu kehilangan keseimbangannya. Tapi Gin masih terus menembak komedi putar itu hingga membuat komedi putar itu menggelinding. Ai yang saat itu sudah bersama Genta dkk di gondola juga merasa panik karena komedi putar menuju aquarium lumba-lumba. Conan berusaha menghentikan komedi putar itu dengan bantuan Amuro dia berhasil melompat ke komedi putar yang menggelinding itu tapi kesulitan untuk menjangkaunya namun conan berhasil ke komedi putar itu karena ditangkap Akai. Conan berhasil mengikat komedi putar itu dengan suspender elastis miliknya namun komedi putar itu tetap tak mau berhenti, Conan berusaha untuk mengganjal bagian bawah komedi putar itu dengan bola udara miliknya, ia turun ke bagian bawah komedi putar dengan bantuan Akai dan menggembungkan bola udaranya tapi belum berhasil juga. Tiba-tiba ada sebuah truk derek yang menabrak komedi putar itu untuk menghentikan lajunya, yang mengendarainya adalah Curacao, hatinya tergugah saat melihat Genta dkk dalam bahaya. Komedi putar itu akhirnya berhenti namun truk  yang dikendarai Curacao hancur beserta Curacao sendiri.

Pada akhirnya perjuangan conan, Akai, Amuro, serta pengorbanan Curacao mampu membuat semua orang selamat. Setelah semua orang dievakuasi, polisi menemukan mayat yang hangus, conan dan ai melihat ada yang jatuh dari tubuh mayat itu dan itu adalah gantungan yang merupakan hadiah permainan dart, Conan dan ai menjadi yakin bahwa mayat itu adalah Curacao yang mengorbankan nyawanya untuk menolong mereka

TAMAT 

2 komentar:

  1. singkat padat jelas..thanks for the synopsis

    BalasHapus
  2. How to Make Money From Home In 2021 - Work
    What makes 바카라사이트 this great job easy? Home office space for งานออนไลน์ business If you want to make money from home, head over to your computer 바카라 or mobile phone.

    BalasHapus

Designed by Animart Powered by Blogger